Pages

Senin, 09 Juli 2012

Comic Life 2 + Patch


Seperti sudah diposting sebelumnya,ini adalah software yang mempermudah anda dalam membuat komik atau percakapan dalam sebuah foto dalam bentuk bingkisan komik. mungkin anda ingin menceritakan suatu pengalaman lewat foto atau pengen iseng2,lg galau2 jadi kreatifitasnya meningkat drastis.


contohnya dapat dilihat pada postingan sebelumnya. tetapi banyak perubahan dan fitur baru yang tak kalah menariknya.






Screenshot lainya :





Download - Comic life 2   ( 77 Mb ) Official
Download - Patch (147 Kb)


Tadi gw lg mikirin tentang pelanggaran "hak cipta" yang terjadi akhir2 ini pada beberapa blog. kalo tiba2 blog gw ikut dihapus gmna,trus kerja apa saya, apakah saya harus ganti profesi dan berpindah kandang kerja.
Sehingga gw harus beradaptasi dan meyebarkan ceramah yang halal (baca: share).
lalu tobat dan kemudian menjadi seorang ustad. (blogger baik hati,halal,dan rajin menabung.)
Hanya Tuhan yang tau. #jeng jeng jeng.


Selamat berkreatifitas. Nikmati selagi bisa sebelum anda menyesalinya.
siapa tau anda jadi pembuat komik terkenal dikomplek anda.

0 comments:

Posting Komentar

Tanpa login (Sebagai anonymous)
Laporkan jika ada link yang rusak