Pages

Sabtu, 17 Desember 2011

Material Pcsx2


ok berikut adalah link download pcsx2 sambungan postingan sebelumnya

Download - pcsx2 versi gw
Download - Bios versi gw (kalo klo biosnya kurang muateb silakan cari di  mbah google yg selalu tw
Download - UltraIso (bagi yang punya kaset ps 2 trus dibuat jadi iso)
dan untuk iso gamenya gw sarankan beli karna berat" contohnya kingdom hearts ( 4 Gb ) klo yg mw download harvest moon innocet silakan:

Download - Harvest moon Innocent life

klo ada yg mau request silakan ntar gw cari'in klo ada atau beli di toko PS terdekat. saya pake emu ini lancar jaya maen kingdom heart dan harvest moon innocent walaupun pake speed hack (menurut gw pelakunya adalah windows 7 gw yg 64 bit jadi pengen ganti XP) ...

ntar klo sempat gw bikin daftar link iso ps2 deh.......GB~

0 comments:

Posting Komentar

Tanpa login (Sebagai anonymous)
Laporkan jika ada link yang rusak