Pages

Sabtu, 28 Juli 2012

Game Android (KairoSoft) Updated


Bagi yang lagi mencari game yang cocok buat buka bulan puasa yang ringan gamenya dan kecil kapasitas donlotnya game ini solusinya. Dijamin abis maen langsung magrib dan bisa ditinggal seperti Sholat,ke wc,ke warteg #yee ga puasa ni ye,asal jangan lewat 1x24 jam wajib lapor.



game ini cocok bagi anda yang berpuasa,menemani waktu ngabuburit anda sekalian selain ringan dan inovatif serta simple ga kerasa deh tau2 dah magrib #ingatsholat. Ane rekodemkan game Cafe Nipponica karna mudah dan menggoda (tenang ga batal puasanya kok).

Bukan ini bukan game tentang robot kuning-merah yang menyelamatkan dunia perjepangan...
Yak KairoSoft adalah game developer yang memproduksi game yang kebanyakan simulation seperti manager  perusahaan,bisnis atau usaha lainnya.(cukup menarik bagi wirausahawan indonesia)

Hmm...sebenarnya gw bingung apa hubungan nya game ini ama pencernaan dalam perut kita? sebab punya akibat,pentol punyanya amank pentol. temen gw katanya mencret gara" maenin salah satu game dari developer ini karna keasyikannya (aib). 

ok preview.... bagi yang mau ikut mencret lanjut ajah bacanya~~


1.Cafeteria Nipponica:

penjelasan gambar

penjelasan gambar

yo,game ini mempersilahkan kita untuk membangun dan mengatur cafe sejenis restauran tempat makan,kita dapat mengatur plan seperti perekrutan staff(pagawai),koki,properti,fasilitas,invetasi,jenis makanan bahkan kita dipaksa untuk berimprovisasi untuk menemukan hidangan baru demi kelarisan warung tersebut tapi bisa juga dapat resep baru dr beberapa pelanggan dermawan. game ini cukup kreatif bahkan pegawai mempunyai skill serta stat (seperti kecepatan dan keramahan terhadap pelanggan) jadi kita dituntut teliti dalam memilih staff sesuai kebutuhan.(layaknya game strategi bisnis industri pangan).


2.Dungeon Village:

penjelasan gambar

penjelasan gambar

Bisa kita liat sama-sama sepertinya membangun sebuah kerajaan layaknya istana berserta prajurit-praburitnya. (mirip final fantasy ps 1 yah) terkadang dapet mengatur sesuatu yang tidak kita duga. (ampun kk,iya nanti sya coba maen baru post lagi. T^T)



3.Pocket Academy:

penjelasan gambar

penjelasan gambar

Bener sekali game ini menantang kita untuk memanagering dalam membangun sebuah sekolah (High School). Dalamnya kita memiliki aset,info dari setiap murid bahkan ketika sang murid mw nembak diliatkan !!! (bukan pelajaran berburu).menentukan guru bahkan gurunya punya level. memiliki fasilitas seperti lapangan basket,tennis,baseball,soccer,ruang kelas,wc,kantin,Club room (ruangan klub bola dan lain",jadi punya  tim sekolah gitu.) dan masih banyak lagi #lupa,serta ada event dan lomba sekolah setiap musim. yak bisa diliat diatas bisa punya kelinci,tenang ayam ada juga,buaya ada lho(mungkin buat murid yang males ngerjakan PR) dan masih banyak lagi,orang utan kayanya ga ada.

sebenernya ada saat yang menyedihkan...saat Perpisahan,rasanya gimana gitu sudah membimbing,mendidik,menghajar beberapa semester bertahun-tahun trus harus melepas para alumni untuk menggapai cita" mereka...(padahal cuma maen sehari). sudah"~~ kepanjangan dekripsinya.

4.Sushi Spinnery: New




Game ini mengajak kita untuk membuat sebuah restoran sushi. mengatur semua yang diperlukan guna meningkatkan reputasi restoran,baik dari segi makanan bahkan kita bisa ber-improvisasi atau berkreasi menggabung antara resep sushi ini dengan sushi lainnya,serta terdapat koki/chef yang memiliki level dan fasilitas seperti pertandingan sumo,toko hadiah dan lain-lain agar pelanggan merasa puas dan betah dengan pelayanan restoran kita.
cukup menarik. tapi biarlah screenshot yang mengilhami anda.
jadi gimana? tertarik untuk mencoba,silakan donlot dibawah. mumpung anget.

Is under construction,so stay tune


DownloadCafeteria nipponica (5 mb)


DownloadDungeon Village (5 mb)


DownloadPocket Academy (7 mb)



DownloadSushi Spinnery (4 mb)



Beberapa game lain mungkin udah rilis.. mungkin sekarang dah banyak,cek aja webnya.
(jika kesulitan cari link download PM ane aja.) :)

0 comments:

Posting Komentar

Tanpa login (Sebagai anonymous)
Laporkan jika ada link yang rusak