Pages

Rabu, 27 Juni 2012

Jet Audio Plus v8.0.17 Full Version

I'm back...dah lama ga posting. padahal banyak sesuatu yang baru.Entah karna sibuk atau apa sampe-sampe gw ga sempat nonton film..malah curhat,ok balik ke topik utama...
Jet Audio adalah aplikasi pemutar musik dan video yang support berbagai ekstensi seperti CD, WAV, MP3, RealAudio, MIDI, AVI, MOV, MPEG, MID, MOD, XM, S3M, AVI, QTW, RM, MOV,dan lain-lain layaknya Winamp dan VLC  akan tetapi memiliki beberapa kelebihan seperti mengatur mode suara yang keluar seperti apa. 
Menurut rumornya Jet Audio mengeluarkan kualitas suara lebih baik dari pada Winamp (ane tes sih beda-beda tipis) dan gambar video nya lebih bagus daripada VLC (menurut ane,ane bandingin pas nonton film.) padahal ane pegemar VLC !!! tapi untuk lebih baiknya coba sendiri,kan beda-beda pendapat orang.



dengan kapasitas kecil dan requirement system yang dibutuhkan rendah saya persembahkan Jet Audio v8.0.17 :

Download - Jet Audio v8.0.17 ( 32 MB )

Jeng-Jeng-Jeng.....

0 comments:

Posting Komentar

Tanpa login (Sebagai anonymous)
Laporkan jika ada link yang rusak